Januari 16, 2017

Adu Mulut Mou Dan Klopp Terjadi Dipinggir Lapangan Saat MU Menjamu Liverpool.


AGEN BOLA - Jose Mourinho dan Juergen Klopp terlihat beradu mulut di pinggir lapangan, saat Manchester United menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu 15 Januari 2017 Malam WIB.

Perselisihan kedua manajer itu dipicu oleh insiden yang melibatkan Dua pemain, yakni Ander Herrera dan Roberto Firmino di babak kedua. Diawali dengan tarikan kaus Firmino yang dilakukan Herrera, striker Liverpool itu lantas membalas dengan dorongan yang mengakibatkan lawannya terjatuh.

Atas insiden tersebut, wasit Mike Olivier mengganjar Herrera dan Firmino dengan kartu kuning. Di pinggir lapangan, Mourinho dan Klopp tak bisa mengendalikan emosinya sampai harus dipisahkan.

Kemudian manajer MU itu mengacungkan jempol kepada Klopp, tapi tak diacuhkan. Meskipun di akhir pertandingan, manajer Liverpool itu tetap bersalaman dengan Mourinho.


Usai pertandingan, Mourinho pun menjelaskan situasinya. 

"Klopp mengira saya meminta agar pemainnya dikartu merah. Tidak ada masalah sama sekali," ungkap dia.

Di sisi lain, Klopp frustrasi karena Firmino dihukum. 

"Mourinho menginginkan setidaknya kartu kuning. Saya tidak tahu," kata Klopp.

"Saya pikir wasit sudah meniupkan peluitnya sebelum semua hal lainnya terjadi. Roberto adalah pesepakbola sejati dan dia ingin selalu tetap berada di dalam pertandingan. " Lanjuta Klopp.

"Namun Pada akhirnya, kartu kuning untuk Firmino pun terjadi. Hal itu bisa saja lebih buruk kalau seseorang melihat kejadiannya lagi." ujar Klopp. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen